Cari Lowongan Kerja Lain

Custom Search

Cari Lowongan Terbaru

Senin, 16 Maret 2009

BAYARAN KALI PERTAMA CIAO

Pertama sih aku iseng ikutan di ciao ini, aku di referal temanku lewat sms, lalu aku coba ikutan.... meski waktu pertama daftar aku kebingungan karena aku masih belum baca tutorialnya... agak sedikit bingung sih, lalu karena aku penasaran terus sedikit demi sedikit .... aku baru bisa... me-review me-rating... setelah 6 hari aku lihat di my ciao lalu setting lalu account balance dan aku sudah dapat $ 6,22. Seperti yang yg saya katakan karena iseng lalu komisi saya itu cepat-cepat aku kirim ke account paypal ( tapi aku lupa tanggal berapa) kira-kira di atas tanggal 20 Februari, dan hari ini 16 maret aku juga iseng buka e-mailku... eh.... ternyata permintaan pembayaran ke CIAO yang aku minta telah dikirim ke account paypal saya, seperti gambar dibawah  ini

email2-ok4

lalu saya lihat di account paypal saya ternyata benar-benar dikirim seperti lihat gambar dibawah ini

paypal-oke

sambil menunggu pengiriman itu saya masih aktif di ciao dengan menyempatkan waktu 1 jam dalam sehari untuk melakukan aktifitas seperti menulis review, add friend dan merating review orang lain... dan sampai hari ini (16-03-09) account balance CIAO saya setelah dikurangi yang pernah dikirim sebesar $ 29,48 yah... lumayanlah kalau dirupiahkan banyak juga, lihat gambar dibawah....

ciao-ok

Jadi menurut saya dari pada anda internetan pada hal-hal yang tiada guna lebih baik mengisi pundi-pundi tabungan kita.... apalagi bagi rekan-rekan yang ingin belajar Bahasa Inggris gratis dan dapat dollar lagi...oh ya.. untuk karena komisi kita dikirim ke paypall maka terlebih anda buka rekening dulu di paypal, untuk daftar ke paypal silahkan KLICK DISINI atau Kick gambar di bawah ini

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Maka... dari pada anda kebingungan cara kerja.. kesana kemari... mungkin ini adalah salah satu solusinya... sebagai bahan pertimbangan saja CIAO ini sudah dibeli oleh microsoft jadi tidak perlu kuatir anda pasti dibayar.... lagi pula kapan lagi kita bisa menguras Dollar dari Amerika... karena selam ini Mereka yang menguras rupiah kita....

bagi yang berminat silahkan klick gambar dibawah ini atau anda ingin baca tutorialnya silahkan KLICK DISINI

Tidak ada komentar: