Cari Lowongan Kerja Lain

Custom Search

Cari Lowongan Terbaru

Rabu, 25 Februari 2009

Review Produk Dapat Dollar


Sudah tahukah Anda program pay per view??Program pay per view adalah program yang memberikan Anda kebebasan untuk mengeluarkan opini terhadap suatu produk, dan opini Anda akan dibayar dengan dollar. ciao.com merupakan website pay per view yang mempunyai banyak member dan tidak ada biaya sepeserpun untuk bergabung. Disini Anda akan diberikan kemudahan dengan disupport banyak teman. www.ciao.com adalah salah satu website yang dimiliki oleh Microsoft, jadi Anda tidak perlu meragukan lagi tentang pembayaran komisi. Pembayaran akan dijamin.
Ciao.com seperti halnya Anda di friendster, tapi kalau di ciao.com makin banyak teman uang Anda akan semakin besar dan mudah mendapatkan uang. Nah yang doyan sama friendster mending pindah ke ciao.com biar dapat duit sambil cari temen!hee.. Keuntungan bergabung di ciao.com :
- Anda akan mendapatkan teman.
- Dapat uang dollar gratis tanpa batas.
- Penghasilan sampingan di luar kerja.
Bagaimana caranya Anda dapat dollar gratis?? Cukup gampang... Anda bisa memperoleh uang setelah membuat minimal 1 review:
- Buat minimal 1 review produk agar anda menjadi aktif.
- Read atau baca review member lain (dapat $0.01 - $0.03)
- Beri rating review member lain (dapat $0.01 - $0.03)
- Member lain memberi rating review Anda (dapat $0.01 - $0.03)
- Invite friends dapat $1 per referral.
- Sering - sering membuat review agar makin banyak rating.
- Semakin banyak aktifitas read review, beri rating dan mendapat rating maka semakin banyak pula pendapatan Anda.
Bayangkan jika Anda banyak mengajak teman-teman ikut bergabung di ciao.com dengan bayaran $1 per orang, maka potensi pendapatan Anda cukup besar. Jika sehari mengajak 5 orang : 5 x $1 = $5 , jika 1 bulan $5 x 30 =$150. Belum ditambah Anda buat review, rating, read review dan teman-teman Anda me-rating review Anda. Woooowww...Cukup lumayan bukan?? Untuk pembayaran minimal setelah balance Anda $5 dan dibayar via Paypal. Belum punya account Paypal buat saja dulu gratis di www.Paypal.com dan untuk mengetahui langkah-langkah pembuatan account bisa dilihat disini.Daftar ciao.com GRATISsss... Ikuti langkah mudah berikut :
Klik disini www.ciao.com
Masukkan nama, email address, isi seluruh form yang telah disediakan, lalu klik "Start Now". Lihat contoh gambar disini
Jika proses pendaftaran dan Anda login telah selesai maka akan masuk ke "member area", klik "Member center" yang ada dipojok kanan atas. Lihat gambar disini.
Anda dapat memilih produk untuk Anda review pada tab paling atas halaman member center atau Anda dapat menggunakan search box. Contoh dengan meng-klik "computers", lihat gambar disini.
Selanjutnya akan tampil produk-produk komputer, Anda bisa pilih produk yang mana saja. Misalnya saya pilih Acer Aspire 6920. Lihat gambar disini.
Untuk menulis review silahkan klik "write a review". Lihat gambar disini.
Silahkan Anda menulis review di kolom atas, minimal harus 120 kata. Isi juga title, advantage, dll dengan kumplit. Klik "publish review". Lihat gambar disini.
Mudah kan? Udah banyak teman dapat duit lagi!!!
Gabung sekarang juga, GRATIS ko!!!
Oooopsst kesulitan karena review-nya harus bahasa Inggris!!? Jangan menyerah dulu, saya ada tips untuk membantu Anda, bisa dibaca di "Tips Me-review di ciao.com". Jangan pernah menyerah sebelum Anda mencoba, tidak sesulit yang dibayangkan ko!!
jika anda mengarang sendiri reviewnya dalam bahasa indonesia tinggal anda terjemahkan dengan google translate atau anda searching review produk yang anda inginkan di mesin pencari atau juga copy review orang lain lalu lakukan perubahan sedikit menurut selera anda baru postingkan review anda..... gampang kan....
Buruan gabung dan ikuti tips-nya, dijamin mudah dapat dollar GRATIS...

1 komentar:

Yudi Widiawan mengatakan...

Ini berita bagus gan, ane coba ya gan ...
Makasih banyak informasinya gan ...
Semoga sukses ...